KELEMAHAN BLACKBERRY



LOGO BLACKBERRY
aku punya sebuah blackberry yaitu blackberry curve 8520 aku membelinya pada bulan mei 2011,yang menjalankan os 5 yang sangat jadul bagi saya,dan ada jenis blackberry curve 9300 iia bisa menjalan kan os 6,nah, yang buat aku bingung kenapa cuma blackbery curve 9300 saja yang bisa menajalan kan os 6 sedangkan blackberry curve 8520 tidak bisa mnejalan kan os 6? menurut saya perbedaan antara curve 8520 dan curve 9300 hanya berbeda di signal, blackberry curve 9300 memiliki signal 3G sedangkan blackberry curve 8520 hanya memilik signal EDGE, dan persamaan kedua blackberry itu sangat banyak mulai bentuk fisik maupun mesinnya,prossesor blackberry curve 8520 dan 9300 pun sama RAM pun sama yaitu 256 MB dan resolosi ambarnya juga sama yaitu 320x240 tapi mengapa di blackberry curve 8520 tidak bisa menjalankan os6?................
masalah ke dua kaka ku kan baru baru ibi membeli blackberry bold 9780 atau bisa di sebut onyx2, yang saya buat heran mengapa blackberry tesebut tidak bisa menjalan kan os 7? padahal kata pelayan di toko tempat kakak saya membeli blackberry tersebut katanya bisa di uograde ternyata baru saya baca di situs resmi blackberry, mengatakan blackberry bold 9780 tidak  bisa menjalan kan os7 padahal RAM blackberry bold 9780 dengan blackberry curve 9360 sama yaitu 512 MB sedangkan kata rim nya jika ingun menjalankan os 7 harus memiliki setidaknya memory berkapasitas 728MB,mengapa blackberry curve 9360 bisa menjalankan os7? adahal oerbedaanya cuma di prosesor dan tipis nya mengapa blackberry bold 9780 tidak bisa menjalan kan os7? dan baru baru ini blackberry mengeluarkan blackberry curve 9220 yang menjalankan os 7 padahal blackberry tersebu lebih jelek di bandingkan blackberry bold kakak saya,itulah jeleknya rim dan misalnya kalau bb kita error gara gara 1 app aja bb kita bisa diem atau heng sedangkan jika android jika 1 app error app lain dan hpnya tetap bisa di gunakan, dan kita bisa melihat produk apple yaitu iphone 3gs yang bisa menjalankan ios 5 padahal iphone 3gs sudah lama di buat tetap saja bisa di upgrade ke ios5, itulah contoh kejelekan blackberry saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cheat the sims 3 for PC

Input Output Bahasa C

Facebook? kwikku saja!